Tentang saya

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Berdasarkan test ‘personality‘, ternyata saya orang dengan tipe seperti berikut ini:

Saya sering memakai nama Wong Cilik, bukan kenapa-kenapa, saya hanya suka saja. Mungkin karena saya berasal dari wong cilik, jadi tidak tahu rasanya jadi wong gede. Pengalaman saya pun sekitar wong cilik.   Mengamati hal-hal cilik. Menulis sesuatu yang cilik. Semoga bisa membawa manfaat tidak hanya untuk wong cilik.

144 thoughts on “Tentang saya

  1. Di Taiwan ya Mas.
    Murid saya juga ada yg jadi “wartawan disini.
    Namanya Aang Dowang.
    Sering meliput acara yg diadakan warga Indonesia yg ada di Taiwan, termasuk ketika Inul datang ke Taiwan

  2. Hola mas🙂 saya datang berkunjuuuung ^_^
    Mampir sini, salaman dan nunggu dapat cemilan :p hihi

    Termasuk introvert ya mas, kebalikan sama saya yang ekstrovert murni deh!😀 hihi

  3. Semangat mas dan tetap menjadi wong cilik yang bernyali gede.
    Yang pasti wong cilik sekarang sudah pinter2 tidak terpengaruh oleh janji-janji kosong, hiburan gratis, pemberian sembako dan rayuan uang (hehe koq jadi politik gini mas).

    Salam kenal dari Malang, nice blog.

  4. salam kenal pak.
    saya agustin dan saya lihat postingan komen bapak di sebuah blog yg membahas soal perubahan data di akte kelahiran.

    bapak bilang keponakan bapak waktu mau ngurus paspor susah krn nama di aktanya beda.

    saya sebenernya mau tanya pak,
    untuk proses mengurus paspor kalo data di akte berbeda dg KTP, ijazah dll.

    nama saya sih gak salah, cuma tanggal, bulan dan tahun lahir saya yg salah. untuk dokumen resmi lainya sudah pakai tanggal lahir yg benar. cuma akte lahir aja yg masih salah. akta lahir saya dulu pernah coba direvisi (minta bantuan orang) tapi katanya akta tdk bisa dirubah.

    nah berhubung katanya bikin paspor itu semua data di dokumen mesti kudu harus sama, saya bingung kira2 rintangan apa yg akan saya hadapi nanti.

    mungkin pengalaman keponakan bapak bisa membantu saya. terima kasih.

  5. Salam kenal balik Agustin, terima kasih sudah mampir.
    Mohon maaf, sepertinya Agustin salah orang, karena saya merasa belum pernah kasih komentar terkait perubahan data akte lahir.
    Setahu saya akte lahir memang tidak bisa dirubah, tetapi bisa dibuatkan salinannya untuk mengoreksi data yang ada di dalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s