3

Hari ini, duapuluh Desember tahun dua ribu tiga belas,  kata tiga memiliki arti istimewa buat blog ini, dibandingkan waktu-waktu sebelumnya (dan juga waktu-waktu sesudahnya). Yuuk kita cari info terkait blog ini, yang bisa diungkapkan dengan kata tiga.

Di bulan pertama, blog ini mempublish tiga postingan. Dan selama tiga puluh enam bulan berkiprah, ada tiga bulan yang benar-benar tidak ada mempostingnya (Februari dan Juli dua ribu sebelas serta November dua ribu tiga belas).  Seperti yang sudah pernah saya ceritakan, tiga semester pertama ngeblog, blog ini masih jarang publish artikel, baru setelah itu mulai rutin, meskipun sudah lebih dari tiga bulan terkahir mulai jarang mempublish artikel dan WB lagi.

Maunya sih di tulisan ini bisa memuat angka tiga sebanyak tiga puluh tiga kali, apa daya, kuatnya cuma sampai tiga belas kali. *curcoll ini mahh … hi.hi.hi…

35 thoughts on “3

  1. wah..selamat ulang tahun ya. masih kurang angka # ya? Hmm.itu pada logo cetak cetik cetok ada segi 3 diatas dua bulatan, terus ada 3 tanda panah.. he he soalnya tanda panah yang ke empat yang ke atas ada bintangnya, jadi ngga dihitung he he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s