Photo session

Mendekati kelulusan, biasanya kita suka mengabadikan momen-momen kuliah bersama teman-teman. Dulu waktu di OZ juga begitu. Bedanya, kalau di OZ dulu foto-foto bareng-barengnya sebelum wisuda, dan nggak pake toga (toga hanya di pinjamkan beberapa jam sebelum wisuda, habis itu di balikkin langsung). Pas wisuda kita justru pada foto-foto sendiri, bawa juru kamera masing-masing (waktu itu aku minta tolong temenku buat foto-foto :D). Nah karena pas di Taiwan ini toganya dipinjamkan beberapa minggu, jadi lumayan leluasa buat foto-foto. Sempat ke gunung Gadjah juga sih buat foto-foto, tapi yang ikut cuma beberapa orang:mrgreen: . Kalau foto rame-ramenya kita lakukan di hari terakhir pengembalian (karena jadwal yang tidak pernah klop), itupun juga masih tetap tidak lengkap:mrgreen:

foto session Photo session waktu di OZ dulu
(lupa ini yg moto siapa ya dulu)

Pas hari wisuda beberapa minggu yang lalu, mahasiswa Indonesia tidak semuanya bisa ngumpul. Ada beberapa yang keluarganya datang, jadi mereka foto-foto sendirilah ya. Jadilah kami menjadwal ulang untuk foto-foto khusus mahasiswa Indonesia yang diprediksi lulus tahun ini. Setelah beberapa kali ganti jadwal, tetap aja masih ada yang tidak bisa datang. Karena waktunya sudah semakin mepet, seperti yang telah saya tulis diatas, akhirnya kami foto-foto di hari terakhir pengembalian toga, meskipun tetap tidak bisa lengkap juga. ha.ha.ha.

Udah gitu, hari itu juga ada kegiatan perpisahan untuk mahasiswa internasional, sehingga kami benar-benar tidak punya waktu leluasa buat foto-foto. Jadwalnya sih foto-foto pagi jam 9-10. Tapi kalau sudah foto-foto kan suka lupa waktu tuh, jadinya kami molor sampai jam 11. Itupun karena jam 11 ada kegiatan perpisahan, kalau enggak, dijamin bakalan terus foto-foto. Meski sesi foto-foto kali ini cukup singkat, tetapi ada beberapa yang lumayanlah ya. Saya paling suka yang satu ini …

mengapa ….?

kasih tahu nggak ya …:mrgreen:

wisudamempraktekkan pukulan tanpa bayangan:mrgreen:

36 thoughts on “Photo session

  1. ternyata hobby jam karet terbawa terus ya..meskipun sudah dinegri orang… ,
    congratulation atas wisudanya…semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara , dan tentunya juga buat diri sendiri demi masa depan yang lebih baikπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s