2 Mei itu …

Hari ini adalah tanggal 2 Mei … (sudah pada tahu).

Tanggal 2 Mei 2013 itu adalah:
1. Hari Pendidikan Nasional atau yang sering disebut dengan Hardiknas
2. Ultah PPI Taiwan ke-3
3. Hari ke 122 di tahun 2013
4. Hari Kamis Legi
5. Hari kemenangan Bayern atas Barcelona di LC untuk memastikan diri ke final (tapi berdasar waktu Indonesia lho yaπŸ˜€ ). Kekalahan Barcelona ini sudah sesuai namanya
B 4 RCEL 0 NA atau BARC 3 L 0 NAΒ  atau BA 7 CEL 0 NA (ditoyor penggemar Barca:mrgreen: )

Adakah hal spesial ditanggal 2 Mei 2013 ini buat sahabat?

 

*postinganmumet

31 thoughts on “2 Mei itu …

  1. Hihihii,,,, ngikik baca poin ke lima… hari ini saya baru gajianπŸ˜€πŸ˜€ hari ini saya nangis pagi-pagi karena Ibuk saya baca sms saya sama … *cintaberkalangres……. ah sudahlahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜†

      • Di luar negri emang ga ada soto ya bang? Duh, aku kirimin dari sini aja deh ya sekalian sotonya saya titipin jadi satu container sama kayukayu yang mau dikirim ke osaka-nagoya-tokyo. HeheπŸ˜€ Eh, tempat abang di sebelah mana sih? Biar ga salah alamat ngirim sotonyaπŸ˜€

Leave a Reply

