Ketika Sari datang

Kerapkali Sari datang tiba-tiba, disaat yang tak diinginkan, meski kadang-kadang dia memberi tanda dulu, diri ini seringkai tidak peka. Dan jikalau Sari datang, hati ini gelisah karena makan tak enak, tidurpun tak nyenyak.

*Makanpedassambilmenahanperihdibibir …

****

NB: sebetulnya tulisan pendek diatas sudah cukup lama nangkring di draft, tapi mau di publish kok wagu. Pas jalan-jalan ke tempatnya mbak Ely, lha kok mbak Ely sedang membahas tentang cara membuat judul artikel yang menarik. Jadilah saya punya alasan untuk memposting artikel wagu tersebut, sekalian mempraktekkan tipsnya mbak Ely, yang juga sudah di praktekkan oleh mbak Lieshadie …πŸ˜€. Lah, ini kok keterangannya malah lebih panjang dari artikelnya sendiri hi.hi.hi.

Menurut sahabat, apakah judulnya sudah cukup membuat penasaran?πŸ˜€ *kalau isinya sih emang nggak mutu ha.ha.ha.

75 thoughts on “Ketika Sari datang

  1. Oalah ….maksudnya si Sariawan ya ? hihihiπŸ˜› , salah tebak dong kemarin aku, tapi keren judulnya Hind, pasti byk yg mikir Sari itu nama cewek yaπŸ˜€

    Makasih byk ya linknyaπŸ™‚

  2. tak kira itu cerpen… ternyata…
    si Sari datang mengganggu ya? saya sih jarang didatangi, tapi kalau udah, suka sebel… abisnya gak mau jauh2 sama saya.

    judulnya… menjebak

    • kalau padanan yang pas dalam bahasa Indonesianya aq juga nggak tahu. Tapi kurang lebih, wagu itu adalah tidak pas, kurang cocok, tidak pada tempatnya. kira-kira begitu …πŸ˜€

  3. Kalau baca judulnya doang, ketika sari datang bikin orang bertanya2 Mas..Selain bertanya tentang sari itu siapa, juga diikuti datang kemana, dan ngapain hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s