P*p*s sembarangan

Pernahkah sahabat melewati suatu tempat, kemudian dari situ tercium aroma wangi p*p*s ? Biasanya tempat yang seperti ini ada di pojok-pojok taman, atau bangunan yang tidak berpenghuni.

P*p*s tidak pada tempatnya kadang terpaksa dilakukan saat kita sedang ada acara, atau asyik bermain atau di jalan, lalu tiba-tiba kebelet p*p*s. Berhubung disekitar situ tidak ada toilet, terpaksalah mencari tempat yang cocok untuk p*p*s. Pernah suatu kali saya melihat mobil yang berhenti di pinggir jalan yang cukup ramai, lalu ada seorang bapak yang keluar dari mobil sambil menggendong anaknya yang masih kecil, tak lama kemudian, sang anak pun p*p*s di selokan di pinggir jalan itu. P*p*s tidak pada tempatnya ini oknumnya biasanya memang cowokπŸ˜€

Nah, ternyata p*p*s sembarangan tidak hanya berlaku di Indonesia. Di Taiwan pun juga ada orang yang seperti itu. Memang saya lebih jarang menemui, tetapi ada. Dan pada suatu malam, saya menjumpai kejadian langka ini. Ketika sedang berjalan di sebuah taman, kok di dalam kegelapan terlihat sesosok yang sedang berpose gagah. Muncullah niat iseng, sambil berjalan, sayapun mengabadikan momen langka itu. Tentunya dengan takut-takut donk, kalau ketahuan apa nggak bakal kena semprot tuh. Karena memotretnya sambil jalan, jadi gambarnya kabur. Tapi setidaknya saya punya bukti bahwa disinipun ada yang p*p*s sembarangan.

pipis sembarangan

Apakah sahabat pernah p*p*s tidak pada tempatnya ?

*semogaperbuatansayamemotretinidimaafkan

64 thoughts on “P*p*s sembarangan

  1. Iiih di Paris tuuuh, di pojok2 tangga mau ke Subway… Ternyata ngga orang Asia ngga Eropa, suka pipis sembarangan jugaπŸ˜€
    Aahh kayanya di setiap benua deeh..hehe

  2. kalau saya sih, kalau gak terpaksa sekali, gak mau pipis sembarangan. :d takut disebut anak babi (dari kecil, kalau pipis sembarang, mama selalu bilang: ‘misi-misi, anak babi mau kencing). hehehe

  3. Gak cuman di tempat sepi, MasWong, DI pinggir jalan tol yang lagi muacet ndedet pun banyak! Dan bukan cuma truk atau tronton, mobil mewah pun seringkali berbuat demikian. Sungguh nggilani!

  4. Ahahaha… Aku pernah liat yang pipis sembarangan gini loh. Manalah orangnya itu ga munggungin aku, tapi posisinya nyamping. jadi aja deh alat kelaminnya keliatan juga. Ga terlalu jauh lagi jaraknya.. Ampuuuuuun.. Suamiku pas aku kasih tau malah nanya “kamu kok liat2.?” ya ga niat juga kayaknya yaaa.. Ahahahaha

  5. Daerah malioboro juga baunya gak enak tuh. sayang padahal itu tempat wisata.

    kalau aku seh gak pernah dong pipis sembarangan. eh kecuali di kolamrenang waktu masih kecil. Hehehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s