Sinar Mentari

Tak terasa sudah seminggu tahun ini berjalan … Di tahun yang baru, semoga Sinar Mentari selalu menghangatkan jiwa kita, membangkitkan semangat baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dari dari waktu yang telah lampau. Tahun ini saya mendapatkan PR Sinar Mentari nih (sebenarnya udah dari tahun kemarin sih, tapi baru sempat mengerjakan sekarang). Mumpung sempat, saya kerjakan dulu PRnya, semoga nggak fail, karena repot kalau harus remidi๐Ÿ˜€.

Terima kasih untuk Kangyaan yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengerjakan PRnya. Woke deh, langsung saya kerjakan saja PR Sinar Mentari ini …

sunshine-award

Rulesnyaย (copas dari tempatnya Kangyaan๐Ÿ˜€ ) :

  • Pasang logo award di post atau di blog: (centang)
  • Ucapkan terima kasih pada yang ngasih: Terima kasih Kangyaan (centang)
  • Jawab pertanyaan di bawah: siap (centang lagi)
  • Kasih lagi awardnya ke 10 blogger yang keren: Blogger-blogger yang berkunjung kesini keren-keren semuaahhh, jadi saya bingung menentukan siapa yang berhak meneruskan award ini. Untuk menghindari perselisihan dan rebutan, saya stop saja sampai disini๐Ÿ˜€ย 
  • Kasih tau mereka kalau mereka dapet award: (sesuai keputusan sebelumnya, terpaksa tidak di centang)

Jawabannyaย (copas dari tempatnya Kangyaan :D) :

  1. Warna paporit: Biru, Krem
  2. Hewan paporit: Wah kalau ini bingung. Tapi waktu kecil suka sama dara (maksudnya burung merpati:mrgreen: )
  3. Nomer paporit:ย  10 (eh, dua digit boleh kan :D)
  4. Minuman paporit: susu jahe, teh jahe, teh susu, coklat
  5. Facebook atau Twitter: Saya masih belum menemukan nikmatnya bertwitter ria๐Ÿ˜€
  6. Passion: Melamun, procastinating :Dย 
  7. Dikasih atau ngasih hadiah: fifty-fifty lah yaย  …
  8. Aktivitas tubuh paporit: wah, saya malah tidak memperhatikan hal ini. Apa ya? Kadang-kadang sih suka ketuk-ketuk meja, atau seakan2 sedang main drum๐Ÿ˜€ .
  9. Hari paporit dalam seminggu: Sabtu (soalnya 5 hari kerja, jadi Sabtu itu libur, trus besoknya masih libur lagi …๐Ÿ˜€ )
  10. Bunga paporit: Bingung nih. Bunga apapun kalau yang ngasih bunga desa tetap indah kali ya … :mrgreen: *dilempar sendal …
  11. Nominasi selanjutnya,โ€ฆ Sesuai yang telah saya tulis diatas, jadi ya gitu deh …

Uuhhuuiiii, PR sudah selesai di kerjakanย  …

Salam

39 thoughts on “Sinar Mentari

Leave a Reply

