Olah raga malam

Ada satu kegiatan yang menurutku agak aneh, yang banyak dilakukan oleh orang sini, yaitu olah raga malam alias olah raga yang dilakukan di malam hari. Terutama pada musim panas, banyak orang masih jogging sampai larut malam (kalau cuaca cerah). Kalau di kampungku, malam-malam ya orang-orang lebih suka nongkrong di gardu sambil ngobrol atau main karambol atau main kartu maupun sekedar gitaran, daripada olahraga.

Karena sering di lab sampai larut malam, saya kadang juga jalan-jalan di malam hari untuk mengusir kebosanan. Pernah suatu kali mencoba mendokumentasikan orang-orang yang lagi lari-lari, ternyata kameraku tidak mampu memotret orang lari di malam hari, hasilnya kabur terus. Mungkin kalau DSLRย  bisa kali ya … *pengen, tapi tiap kali liat dompet kok ga cukup buat beli๐Ÿ˜€

waktu momotret, udah lewat tengah malam, jadi tinggal 1-2 orang aja yang lari-lari

Apakah sahabat sering olahraga dimalam hari?

49 thoughts on “Olah raga malam

  1. Kalo malam kan ga panas sinar matahari, mgkn itu alasannya jd suka olahraga malam2 ya Wong.
    Aku dulu suka ikutan nge-gym gitu ya pulang kantor jg sih hihihihi

  2. OR malam hari: ehmmm beluuum pernah. Dan motret malam kayaknya mmg bagus jika pakai DSLR, beberapa kali sy nyoba motret pake CAmdig hasilnya ngeblus teruss

  3. Jadi ingat waktu masih usia muda dalam kehidupan asrama. Bila melaukan kesalahan setiap hukuman selalu dijalanakan pada malam hari, dan biasanya lari untuk anak-anak lakinya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  4. Saya hampir tiap malam jalan-jalan mas, tp nggak lari2, nggak kuat saya.๐Ÿ˜€
    Disini juga banyak yang olahraga malam, sebab kalo siang mereka pada sibuk kerja.

  5. bunda juga suka olah raga malam , karena harus aka diwajibkan olah raga setiap hari oleh dokter , paling gak 4o menit saja sudah cukup….
    kalau kebetulan siang hari si rasa sakitnya menyerang, bunda terpaksa malam hari deh oleh raganya,๐Ÿ™‚

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s