Libur tlah usai

Libur tlah tiba, libur tlah tiba
Liburan musim panas tahun ini secara resmi telah selesai. Kampuspun mulai ramai kembali. Hari minggu kemarin, mahasiswa yang akan tinggal di asrama kampus mulai berdatangan. Biasanya mahasiswa baru memang tinggal diasrama (yang ada didalam kampus). Mereka berdatangan diantarkan oleh sanak saudaranya, sambil membawa perlengkapan yang diperlukan, yang jumlahnya bisa seabrek-abrek. Sejumlah mahasiswa bertugas mengendalikan lalu lintas kendaraan di dalam kampus. Beberapa tenda didirikan di depan dorm, sebagian menjual keperluan untuk tinggal diasrama,ย  seperti selimut.
Mahasiswa mengatur arus kendaraan di dalam kampus

Situasi di depan asrama mahasiswi

tenda-tenda di depan dorm

Dilapangan kampus juga sedang dipersiapkan tenda-tenda untuk kegiatan pada minggu pertama. Tenda-tenda ini dipakai untuk mempromosikan unit-unit kegiatan mahasiswa. Ada panggung hiburannya juga. Biasanya sih dance secara orang sini lebih suka ngedance daripada ngeband.

Tenda-tenda sedang dipersiapkan dilapangan

Saatnya mengumpulkan semangat untuk semester baru … *telat

22 thoughts on “Libur tlah usai

  1. ternyata para pengatur lalu lintas dari kampus tidak hanya stand by di daerah kampus, tapi juga di stasiun kereta api…benar2 kampus yang sangat memperhatikan mahasiswa baru..yang membuat saya penasaran, apakah setiap kampus di taiwan memberikan pelayanan yang seperti ini? atau hanya cycu saja kah? (Mungkin perlu tanya orang lokal ^^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s