Pesta bola : Era baru nobar

Setiap ada perhelatan akbar sepak bola, seperti piala dunia dan EURO,  nonton bareng seolah menjadi menu wajib. Nonton bareng bisa dilakukan di cafe, pub, di alun-alun maupun di pos kamling😀.

Menurut kamus online, bareng memiliki arti bersama-sama, bersamaan waktunya, serentak. Dengan adanya kecanggihan teknologi  maka nonton bareng pun memasuki era baru. Mengacu pada definisi diatas, kita bisa melihat pertandingan bola secara bersama-sama tanpa harus duduk berdampingan. Adanya media komunikasi massal dan jejaring sosial memungkinkan kita untuk melakukan hal itu.

Nonton bareng tidak lagi harus duduk berdampingan di depan layar. Kita tetap bisa melihat pertandingan dari rumah atau kantor atau kampus masing-masing, dan tetap terhubung dengan teman-teman yang lain lewat jejaring sosial. Cukup buat status, dan kita akan tahu siapa saja yang sedang menonton bareng bersama-sama dengan kita.

Selama pertandingan berlangsung, kita pun masih bisa bercakap-cakap, mendukung tim kita masing-masing layaknya duduk berdampingan.

Tentu saja kalau terjadi gol, kita masih bisa teriak-teriak …

Dengan ditemani secangkir teh panas, sepiring pisang goreng serta para facebooker sejati, nobar era baru begitu mengasyikkan.

Bagaimana pengalaman rekan-rekan saar nonton bareng? Bisa di – sharing – kan disini …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s