Disini aku coba untuk bertahan

Ada kalanya saya rindu dengan lagu-lagu lama. Ketika sibuk mencari-cari, teringatlah saya akan sebuah lagu lama dari salah satu band yg saya kagumi. Waktu dulu pertama kali mendengar, kelihatannya lagu ini tidak terlalu memikat, terutama karena yg menyanyikan lagu ini bukan vokalisnya, jd wkt itu mikir kok suaranya ga bagus, tetapi lama kelamaan, saya suka lagu ini.ย  Selamat menikmati …

Disini aku coba untuk bertahan
Menjaga utuhnya cintaku cintamu
Mencoba melawan ombak yang meretakkan
Teguhnya janji untuk tetap setia… padamu

Akupun tak pernah mengerti semua
Mengapa godaan tetap saja ada
Semua mungkin hanya singgah dan cepat berlalu
Tapi hatiku hanya untuk dirimu… selalu

Reff :
Aku, mungkin Hanya manusia biasa
Tapi, pasti … diriku tetap milikmu
Oh… oh… oh… oh… oh…
Milikmu… selamanya (Selama – lamanya)

Kuharap jangan pernah untuk merasa
Diriku selalu mencari godaan
Semua mungkin hanya singgah dan cepat berlalu
Tapi hatiku hanya untuk dirimu… selalu

Back to Reff :
Jangan… Pernah tinggalkan diriku saat ini
Kumohon singkirkan perasaan takutmu
Kuindahkanmu…
Masih ada…
Waktu ‘tuk mematangkan lagi
Membersihkan jiwa… ku lagi…
Oh… ‘tuk siapkan… masa depan kita
Back to Reff :

Disini aku coba untuk bertahan
Menjaga utuhnya cintaku cintamu
Semua mungkin hanya singgah dan cepat berlalu
Tapi hatiku hanya untuk dirimu… selalu

Back to Reff :

 

 

 

One thought on “Disini aku coba untuk bertahan

  1. Resapi liriknya…

    Bertahan untuk menjaga utuhnya cinta.
    Godaan tetap saja ada, tetapi itu hanya singgah dan cepat berlalu…

    Tetaplah bertahan menjaga utuhnya cinta.
    ————————————————————————————-

    aku masih ingat kan apa yang mau kutulis di komenku di postingan ini๐Ÿ˜‰
    Ganbatte, brader!๐Ÿ™‚

Leave a Reply

