Professor youtube

Sebagian besar orang menyukai musik, bahkan ada istilah ‘Hidup tanpa musik ibarat sayur tanpa garam’, akan terasa hambar. Salah satu saluran musik yang populer adalah youtube. Kita bisa menemukan beragam jenis musil dari berbagai tahun di youtube. Tinggal masukkan kata kunci, muncullah yang kita cari. Sesederhana itu.

Lalu apa kaitannya dengan professor youtube?

Begini ceritanya. Ada teman saya yang suka sekali comment di wall FB dengan memasukkan link-link dari youtube. Agak mendingan kalau linknya itu link yang disuka si empunya wall. Sering kali, dia memposting link yang berlawanan dengan selera si empunya wall. Bisa kebayang ga sih rasanya. xixixixi …

Gara-gara kebiasaannya ini, kami sering mejulukinya professor youtube. Habisnya di cepat sekali memposting pakai link-link di youtube. Dan kebiasaannya itu menular kepada beberapa rekan yang lain. Alhasil, seringkali kami seraca bercakap-cakap menggunakan link-link youtube. Link-link yang kami posting itu justru menjadi suatu percakapan yang unik.

postingan kurang kerjaan

Nah begitulah sebagian kegiatan kami sebagai mahasiswa. Tiap hari sih ke lab, tp di lab ternyata pada FBan dan youtube-an. uppsss  xixixixixi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s