Sate : malam penganugerahan

Tulisan ini masih merupakan lanjutan dari kegiatan sate yang pernah saya tulis disini, disini dan disini. Wah, ternyata saya sudah menulis banyak tentang kegiatan sate ini ya … ha.ha.ha. Setelah sekian lama kegiatan tusuk-menusuk itu berlalu, ternyata kegiatannya belum benar-benar selesai. Terutama untuk para kordinator, karena mereka mesti membuat laporan. Setelah semua beres baru kemudian ditutup dengan pembubaran panitia.

Nah, kemarin, hari Sabtu telah disepakati untuk mengadakan acara pembubaran panitia. Acara ini berupa makan malam bersama. Beberapa hari sebelumnya sudah diadakan poling untuk menentukan tempat makannya, ada 3 usulan tempat makan sesuai dengan prioritas. Sehari sebelumnya, rekan-rekan yang bertugas sudah membooking tempat yang diinginkan. Akan tetapi, dari ketiga tempat tersebut, tidak ada satupun yang bisa dipakai untuk hari Sabtu. Alhasil, merekapun mencari tempat alternatif yang lain, dan dengan terpaksa diputuskan tanpa poling xixixi …

Pada saat makan malam, ternyata mz koordinator memberikan kejutan untuk kami. Dia mengatakan bahwa akan ada “penganugerahan” untuk beberapa panitia. Dia telah mempersiapkan ‘little prize”‘ untuk beberapa panitia. Karena ini adalah gagasan dia, jadi ya suka-suka dia mau menentukan kategorinya.  Dan dia memutuskan ada 8 kategori yaitu : ter-kaya (yg dpt ternyata sang bendahara, krn dia yg mengatur keuangan), ter-narsis, ter-cool, ter-gesit, jubir ter-guno (yg dpt adalah koordinator publikasi), ter-gesit, ter-pintar design (yg dpt adalah sang pendesign poster), ter-family time.

Lalu apakah hadiahnya? Hadiahnya adalah sebatang coklat yang dimasukkan dalam botol kecil disertai dengan print foto kita. Menurut saya, ide memakai botol kecil ini cukup keren. Penasaran mau tahu seperti apa bentuknya? Saya sertakan fotonya.

Hadiah yang unik

Lalu bagaiman dengan panitia yang lain? mereka juga tetap mendapatkan bingkisan menarik dari mz koordinator. Dengan selesainya makan malam, berarti selesai sudah tugas kami dalam kegiatan tusuk-menusuk ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s