Hatiku masih untuk-MU

Bola itu bundar, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Contohnya malam ini. Dua menit terakhir yang benar-benar menegangkan dan menjadi sejarah dan tentu saja membuat saya bersedih🙂

Malam ini benar-benar saya merasa deg-degan saat menyaksikan pertandingan M.City VS QPR. Pertandingan ini adalah partai hidup mati bagi kedua tim. Jika QPR kalah, maka tim ini bisa jadi terdegradasi. Dilain pihak, jika M.City imbang apalagi kalah, mereka akan gagal menjadi juara liga.

Dan malam ini, kedua tim bermain luar biasa. City menyerang sejak awal. City membuka kemenangan di menit ke-39 lewat Pablo Zabaleta. Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih 1-0 untuk City. Diawal babak kedua,  QPR berhasil menyamakan kedudukan lewat Djibril Cisse di menit 48. Tak berselang lama, salah satu pemain QPR, Joey Barton di kartu merah di menit ke 54 gara-gara menyikut Tevez. Hal ini tentu saja menurunkan semangat QPR yang baru saja berhasil menyamakan kedudukan.

City menjadi semakin bersemangat untuk menyerang QPR. Bermain dengan 10 benar-benar membuat QPR harus bekerja keras. Keasyikan menyerang, City justru kecolongan di menit ke 65 berkat sebuah serangan balik yang cepat. Sundulan Jamie Mackie membuat QPR berbalik unggul. Hal ini tentu saja membuat City semakin tidak tenang karena mereka setidaknya memerlukan 2 gol dalam sisa waktu yang ada. Akan tetapi, berkat kegigihannya, City berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 90+2 lewat Edin Dzeko. Gol ini benar-benar mengakhiri perlawanan QPR. Tak berapa lama, di menit ke 90+4, City berhasil membalikkan keadaan lewat gol Kun Agüero. Gol ini  memastikan City menjadi jawara Premier League.

Sementara itu, meskipun di pertandingan yang lain MU menang melawan Sunderland, mereka hanya menjadi runner up  karena kalah selisih gol.

Selamat buat City yang telah begitu gigih musim ini. City memang layak menjadi juara Premier League tahun ini, akan tetapi, hatiku masih untuk- MU 🙂 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s