Ku ingin terus lama pacaran disini

Membaca judul tulisan ini, saya rasa rekan-rekan langsung bisa menerka apa yang akan saya tulis😀

Ya, judul itu adalah sebagian lirik dalam lagu yang cukup heboh akhir-akhir ini, dengan judul yang hampir sama “Ku ingin kita lama pacaran disini (neng neng nong neng)”. Lagu M. Ridho yang dibeli seharga 5 juta oleh Ahmad Dhani itu langsung naik daun. Kalau rekan-rekan mengikuti acara Indonesian Idol 2012, mungkin sempat menyaksikan bagaimana M. Ridho membawakan lagu ini sewaktu mengikuti audisi Indonesia Idol itu.

Sewaktu melihat audisinya M. Ridho, saya kagum akan 2 hal:

1.  Keberanian M. Ridho membawakan lagunya sendiri. Tidak banyak lho perserta yang seperti ini.

2. Kejelian Ahmad Dhani dalam memprospek sebuah lagu. Lagu sederhana ini, ketika berada di tangan dingin Ahmad Dhani, menjadi sebuah lagu yang menarik untuk didengarkan. Ketika Ahmad Dhani menyanyikan lagu ini, lagunya sudah aransement dengan bagus (meskipun menurutku suara Ahmad Dhaninya ga bagus xixixixi, tp kelebihan dia kan memang bukan di suara).

Memang sih kehebatan Ahmad Dhani dalam hal musik tidak diragukan lagi. Sewaktu melihat audisinya Yoda, kelihatan banget tuh bagaimana dia langsung bisa menilai kualitas suaranya Yoda.  Baru satu kalimat langsung OK.  Melihat video ini saya ingin ketawa juga. Bener-bener jago deh Ahmad Dhani …

Oya, balik lagi ke lagu “Neng neng nong neng”,  ketika mendengar lagu ini dinyanyikan oleh Ahmad Dhani dan TRIAD-nya, langsung terngiang-ingang di telinga saya.  Lagunya sederhana dan enak dinikmati.

Semoga rekan-rekan juga bisa menikmati lagu ini. Selamat menikmati lagu ini … 😀

3 thoughts on “Ku ingin terus lama pacaran disini

  1. itu lagu nya emang gampang dibikin “merakyat”, gampang dihapal. pas pertama kali liat live, bisa ditebak sebelumny, pasti bakalan cukup rock and roll, Triad gitu loh!

  2. Saya juga suka lagunya M Ridho itu, saat pertama audisi.
    Hanya saja memang dia nggak punya kemampuan yang cukup untuk membawakan lagunya sendiri.
    Kalau hanya dipakai buat nyanyi2 sich oke, tapi kalau untuk kelas lomba nyanyi nasional kayaknya memang masih jauh.
    (Kalau untuk komersial sich oke, apalagi dipermak oleh Ahmad Dani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s