Facebook

Siapa sih yang tidak mengenal facebook. Saya yakin rekan-rekan sekalian memiliki account facebook alias FB (setidaknya tahu apa itu FB) . Itu tuh, jaringan pertemanan yang sangat populer,  sampai-sampai mengilhami orang untuk bikin  lagu dan film. Sejak join dengan facebook, saya termasuk orang yang suka bolak-balik –  log in dan log out – ke account saya. Sebenarnya sih tampilan FB ya begitu-begitu saja. Tidak bisa diubah-ubah semau kita layaknya blog. Akan tetapi, setiap kali ada hasrat yang sulit dipendam untuk mengunjunginya.  Rasa penasaran untuk mengetahui apa yang sedang di post oleh rekan-rekan saya, apakah ada yang comment di status saya, apa status teman-teman saya, apakah ada yang invite sesuatu, adakah yang mengajak ngobrol ternyata begitu mudahnya memancing saya untuk selalu memantau FB.

Pernah beberapa kali saya sebenarnya sedang banyak tugas, tetapi keinginan untuk berFB ria sulit sekali di tahan. Alhasil, pikiran ini tidak bisa berkonsentrasi untuk mengerjakan tugas. Sampai-sampai teman saya bilang “Kalau lagi buka FB jangan ngerjain yang lain”. Maksudnya tentu saja “kalau lagi mengerjakan tugas jangan FBan”.😀

Yah begitulah, kadang-kadang keinginan-keinginan kecil seperti ini (membuka FB) cukup sulit untuk di kendalikan. Apakah sayanya yang sudah kecanduan ya … ?  Makanya saya salut sama teman-teman yang bisa menahan godaan untuk berlama-lama dalam berFB ria.

Bagaimana dengan para pembaca sekalian? Adakah yang suka berlama-lama untuk berFB ria xixixixi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s