16 tahun yang lalu

Hari ini, 16 tahun yang lalu, pagi-pagi aku berangkat ke sekolah. Dan ketika sampai disekolah kudapati teman-temanku pada menangis di dalam kelas. Akupun bertanya dan ternyata, berita yang sangat mengejutkan yang aku dapat….

Hari itu kawan, engkau telah menyelesaikan tugasmu di dunia… tak ada lagi duka, tak ada lagi lara… Dengan tertunduk kami melepasmu dalam keabadian ….

Kawan, aku masih mengingat gambar diatas, yang aku buat di meja kelas untuk mengingat kepergianmu… dan sampai hari ini, aku masih sering mengingatmu kawan …

I have so much to say but you’re so far away …

One thought on “16 tahun yang lalu

Leave a Reply

